Wednesday 27 February 2013

Ngampas



Hot dive into frozen waves where the past comes back to life
Fight fear for the selfish pain, it was worth it every time
Hold still right before we crash 'cause we both know how this ends
A clock ticks 'til it breaks your glass and I drown in you again

'Cause you are the piece of me I wish I didn't need
Chasing relentlessly, still fight and I don't know why
If our love is tragedy, why are you my remedy?
If our love's insanity, why are you my clarity?

If our love is tragedy, why are you my remedy?
If our love's insanity, why are you my clarity?

Walk on through a red parade and refuse to make amends
It cuts deep through our ground and makes us forget all common sense
Don't speak as I try to leave 'cause we both know what we'll choose
If you pull then I'll push too deep and I'll fall right back to you

Why are you my clarity?
Why are you my remedy?
Why are you my clarity?
Why are you my remedy?


Bukaan, ini bukan puisi yang biasa gw kasih ke mantan gw kalo lg mood.. Iya skarang udah mantan gadis cantik unyu yang selalu mengisi hari2 gw dan selalu gw critain ke semua orang. Laguny Zedd - Clarity it yg diatas. Males gw critany ttg ap yg terjadi jadi yah kira2 gitu lah perasaan gw sekarang. Kenapa putus? Belom cocok.

Lebih mau membahas kenapa menghilang seperti ditelan bumi (kayak ada yang peduli aj njeng)
Ngapus FB, Twitter, Contact di BBM, ganti nomer. Why go through all that shit you stupid asshole??

Gatau, hahahahahhahahahahah.. Yah sebenernya sih gara2 tkt ngeliat mantan bahagia sama orang lain di kemudian hari. Anjing EMO banget..hahahahahhahaha..yasudahlah, setidaknya sudah sadar dan semua sudah kembali ke biasanya walaupun terlambat sadarnya dan dicap sampah. Males juga hidup pathetic.

Sudahlah cukup bahas itu ga penting juga, lebih penting cari cover2 di youtube trus post di group ikatan pecinta musik di FB yang bentar lagi jarus ganti nama jadi ikatan pecinta cover..hahahahah..

Eh ngmg2 cover gw jg baru bikin.. Dengan bantuan music producer Andreas Kevin Tedjosugondo & DJ Ivan Andrean 45G serta dibantu videographer Paskasius Andyka (semoga bener cara nulis namanya, kalo salah yaudah pokokny it tmeny Kevin)..

Kenapa tiba2 bikin cover? Ngisi waktu aj, rencanany sih mau bikin video buat kado Valentine tapi sayangnya udah keburu putus, BAHAHAHAHAHAHAHA NAAS!!!

Jadi curhat lewat video deh, sampah sumpah videonya semua temen yang nonton ketawa ngakak terus nanya kenapa gw bikin tuh video.. Bangke emang kalian semua..

Kenapa baru nulis blog lg? rumah gw skrg udah kgk ada internet, jadi kalo mau ngeblog mesti di lab biar dapet inet gratis.

Tuh linknya kalo mau lihat..
http://www.youtube.com/watch?v=wBcStYvGsJg

Nih gw ad crita lucu dulu..
Nama pemeran disamarkan karena 2-2ny temen gw (inget...temen gw cuman 2), dan cerita mungkin ditambahkan dan kurang sesuai dengan cerita aslinya soalnya cuman dikasih bagian akhirnya.

Jadi 2 temen gw I dan K lagi ngobrol di LINE, sejenis messenger gitu.

K : Bro, gw ada kenalan cewe manis nih..

I : Kenal dimana?

K : Kenalan di terminal

I : Tayi kenalan di terminal..

K : Manis bro tapi nih gw kirim fotony *kirim foto

I : Bah gini lu blg manis, cakepan juga pembantu gw.

K : Jah serius lo?

I : Iye pokoknya selera lw bgt deh.. Manja2 goblog ky nyokap gw..

K : Bahahahahahahahahahahahahah

yah cerita seterusnya adalah si I yang berusaha klarifikasi kalo dy salah ngetik karena T sama Y deket..susahlah hape touchscreen rawan typo. Buat yang otakny terlalu dangkal Si I tuh mau ngmg kt nyokap gw malah keketik ky nyokap gw..ga lucu? lucu ngehe punya temen bilang nyokapny manja2 goblog kyk pembantu..hahahahhaha..


yasudah kita sudahi saja post gw yang ampas ini..

sebelomnya gw mau makasih dulu ama orang2 yang membantu gw melewati masa kritis dalam hidu gw, Kodok, Ivan, Steffanjing Cicilya, Andreas Kevin, Babix, Oline, dan Maria Dutborah.. Semoga pada masuk surga, dan yang sisany yang udah gak ketolong sampai ketemu di neraka dimana minuman gratis, ganja gratis, cewe2 cantik banyak, tapi dituker ama dibakar idup2 sama disiksa selamanya.

Tunggu Baliburan IV yah kawan2..



No comments:

Post a Comment