Friday 5 April 2013

Baliburan VI - C+

Halo lagi semuanya..sebelum gw mulai ke cerita selanjutnya tentang petualangan pria-pria yang kehilangan akal sehat di Bali..cuman mau menginformasikan aja kalo ini bakal jadi post terahir gw..

Kenapa post terakhir??

Yah karena mungkin gw merasa kalo meletakkan bagian hidup kita di dunia maya untuk semua orang maka sisi kita baik yang jelek maupun bagus dapat terlihat jelas..dan kadang dampaknya gak cuman ke diri sendiri tapi ke orang laen..

AH BACOT!!

Becanda kok gw..tetep lanjut nulis blog gw...kalo lw lagi baca ini pas april mop yah selamet hari raya april mop (which is gk mungkin krn skrg udh tgl 5 april)..Sorry ini gak ada maksud sindiran sama sekali ke beberapa teman gw yang sudah berhenti menulis cerita tentang serunya kehidupan dy dan malah jadi bijak kayak bapak2 bau tanah..uhuk2 @wilospra ..eits kesebut

Yah kalo emang ada yang rada gak enak atau gimana lah dari omongan gw ato timbul reaksi "Apaan bgt sih ini orang?"..well, the feeling's mutual..ayo pasti ada yang gangerti...

IVAN dateng cuyyy besok..aduh gak sabar..Obed sama Kodok ampe gabisa tidur nungguin Ivan dateng..banyak banget yang mau diceritain ke dy..tentang PLnya...tentang indahnya pantai..tentang Obed yang menemukan cinta..Macem gadis SD besok mau ke DuFan aja ampe gabisa tidur gr gak sabar besoknya.

Yudah kita mulai kerja seperti biasa tapi jauh lebih disiplin, dateng tepat waktu dan sebagainya..udah tinggal 3 atau 4 atau 5 hari lagi untuk kerja dan semua orang nanya "Ivan dateng jam berapa??"

Beuh macem artis ibukota lw van ditanyain mulu..hahahahahahahaha..coba wanita2 yang mengisi hari2 lw dulu seperhatian itu..atau masih?atau enggak?udah gak usah dibahas disini..harus bedain personal dan nonpersonal..

Akhirnya pada saat ngelipet2 plastik, Ivan pun datang dan mengubah ekspresi wajah semua yang ada di dalam ruangan itu..

Hmmmm..cukup kykny cerita ttg kedatangan ivan...ini blog ttg gueeee dan teman2 gueeeee..bukan tentang Ivan dan kesendiriannya.

Hari pertama Ivan dateng kita pada ngapain yah?? Dugem kalo gak salah..Eyalahyah DJ mau ngapaen lg..ih tapi malu juga sih ngomongin dugem disini..kayak anak telat bandel aj..hahahahahahha..bangga bgt dugem..yah intinya kalo di Bali tolong dicoba ke Sky Garden..Enyak sumpah tempatnya.. ada 1, 2, 3..eh bntr.. 1, 2, 3, 4..ck...1, 2, 3.. yudh anggep aj ada 3 lantai pas pertama kita kesana..soalnya skrg udh gk segitu..Lantai 1 kalo mau berasa party di Jakarta, Lantai 2 kalo mau berasa rada nakal karena ada sexy dancer diatas barnya nari2 trus kyk bnyk escort2 duduk situ, Lantai 3 isinya bule semua..berasa party di luar negeri dah..

Tapi gw jujur gk gitu suka dugem..sukanya dirumah ntn DVD..sambil guling2 megang BB..senyam senyum kalo dibls ama cem2an..

Pada malem itu juga terjadi insiden cewe jepang..Dimana Jejaka2 yang sehari2 terlihat gagah..ternyata ampas karena gak berani kenalan ama cewe jepang di club yg mukanya kiyut2..gw sih gamau kenalan karena pada saat itu masih menjalin hubungan..Aseeek..gak asik juga sih..udh cukup...

Kita loncat langsung ke hari senin...Karena hari minggu cuman ngurusin keperluan Ivan..trus makan malem di resto Chinese Food deket penginapan..makany mah cuman 10 mnit..nongkrongnya 1 jam..ngapain?? ngobrol?? ngrokok?? minum2??

Salah..ntn Junior Masterchef Australia...5 cowo yang orang sepintas liat pasti dicap bangsat ternyata tontonany junior masterchef..acara masak..yg udh gk bgt buat ditonton..trus yg masak anak2 kecil..Iya jangan menilai dari luarnya..Orang yang perawakany kyk monster aja contoh : OBED.. kelakuanya bisa seimut gadis remaja..

Komen selama nonton
-Ih jago yah
-Aduh kasian
-Wah tolol
-Buruan
-Pasti yang itu yang menang
-Tayi..laper lagi nih gw..pesen lg ah.. (you know who lah)
-Cakep jing
-Pasti tipu nih acara

yah kurang lebih sama lah kayak kalo ibu2 arisan yang nonton..

SENIN!!!
KERJAAA!!!
PULAAANG!!!!
IVAN GA ADA!!!!

Kira2 udah sore lah Ivan pun pulang..
Terdengar suara obrolan Ivan dan Obed di lantai bawah..

Ivan : Eh..kalo kulit kebakar gimana yah?
Obed : Ha? (emang manusia gak sopan..diajak ngobrol malah maen laptop terus)
Ivan : Iye..kulit gw kebakar..
Obed : Dih..hahahahahahahahahahahahahahahah..parah amat

Ivan pun naek ke atas karena gk mendapatkan jawaban yang membantu dari Obed..Apakah dy akan mendapatkan jawaban yang bermanfaat di lantai atas??

Ivan : Eh nyet, kulit kebakar gimana yah?
Staven : Mana coba liat? beuh parah....
Vanno : Lw abis ngapain sih?
Ivan : Tanning broo..
Vanno : Ah ngehe..nyari penyakit
Ivan : Perih..

Bentar..bentar..kok kalo dicritain gw kyk ngejayus yah..suer dah kalo lw liat tuh kocak..emang tertawa diatas penderitaan orang tuh paling enak..tapi kalo Ivan yang menderita terus ngeliat kulitnya yang merah kebakar terus berasa kesakitan nilai kelucuany itu lebih..tapi sayang gak bisa disampaikan dengan kata2..bisa siih..tapi ilmu gw belom sampe ke situ..

Akhirnya buat merawat kulit yang terbakar ivan memutuskan untuk beli lidah buaya trus diolesin ke kulit..tuh pelajaran buat kalian2 yang kulitnya terbakar pake lidah buaya itu ampuh..tapi jangan dimakan yah kayak Ivan tanpa direbus atau diproses dulu..pecuma nih cumlaude tapi kulit kebakar malah dimakan lidah buayanya bukany diolesin ke kulit..

Terakhir kali kerja coooy...
Semngat banget gw..bangun paling pertama!!!buru2 mandi dah biar siap..
Eh ternyata.....Sabun mandi abis...yudahlah yah..simplenya gw tinggal pake baju lagi keluar beli sabun mandi kan..tapi yah karena kegegabahan gw...baju kotor gw udah gw cuci pake rinso trus kyk basah kuyup..anduk juga lupa bawa..gw minta tolong yang laen, kgk ada yang nyautin..yaudah deh gw give up..gw harus memanfaatkan resources yg ada aja..

Pilihannya :
Pake Odol..
Pake Rinso..
Pake Sunlight..
Pake Conditioner..
ama yang terakhir..Pake Minyak Babi..iyaa..kita nyimpen minyak babi di  kamar mandi..

Selain itu jg kita gak ada persediaan air minum berupa air putih..jadi minuminy arak bali yang agak terlalu berlebihan jumlahnya kita belinya..

Dan pada akhirnya arak juga habis..dan males beli aqua di warung..kita minum langsung dari shower..karena kata obed airnya berasal dari sumur..air sumur aman untuk diminum..begitulah teori dari saudara Obed..

Yudah balik lagi ke kasus gw mandi...ayo gw pake yang mana??

BENAR SEKALI!!!
gw makeny Sunlight..
Knapa?
yah karena sunlight kan sabun..rinso jg sih..tp rinso kyk panas gt kalo dipegang..bentuk sunlight jg cair..sunlight dikucek2 ujung2nya berbusa..sunlight wanginya lemon seger2 gt deh..trus di bungkusnya ditulis kalo bisa ngangkat lemak..lumyan kan..gk usah diet, mandi aj terus pake sunlight..

Hari terahir dibagiin nilai kita...sebenernya sih gaboleh liat kita...dimasukin amplop gitu..trus distempel...tapi gak enak kan kalo idup penasaran..akhirnya kita buka amplopnya buat liat nilai kita...

Sebelumnya mau informasiin dulu ke smua..leluhur kita yang sempet PL di bali semua tuh ngisi nilai PLnya sendiri..anjiiiing  enaka banget kan tuh..giliran kita aja...diisiin..udah curiga kan pasti jelek...ternyata...

EMANG JELEK BANGKE....

YAKALI NILAI PL BISA  DIKASIH C+...
UDAH DAPET PEGAWAI GRATIS
KAGAK DIGAJI
KERJA SAMA SERABUTANNYA KAYAK KULI
CUMAN MINTA BAYARAN NILAI
DIKASIHNYA C+!!!!!!

Jadi buat adik2 yang sekiranya mau PL di Bali..mending gak usah..saya dan teman2 saya telah merusak segalanya...hahahahahahhahahahaha....

Maaf post yang kali ini jayus..




1 comment:

  1. bukannn tanning jink. surfing itu gw ama rusia. ahahahaa mesos amat gw tanning

    ReplyDelete